Cara Memilih Knalpot Racing Yang Harus Anda Ketahui
Cara Memilih Knalpot Racing Yang Harus Anda Ketahui

Cara Memilih Knalpot Racing Yang Harus Anda Ketahui

Cara Memilih Knalpot Racing Yang Harus Anda Ketahui- Dengan memilih knalpot racing baik dan tepat, bisa untuk meningkatkan tenaga dan akselerasi motor kalian, dan juga menghasilkan suara motor yang gahar dan powefull teman-teman.

cara memilih knalpot racing yang baik 2
      cara memilih knalpot racing yang baik

Cara Memilih Knalpot Yang Baik

Untuk mendapatkan knalpot yang baik teman-teman harus suda paham terlebih dahulu tentang motor teman-teman, karena jika tidak sesuai dengan spesifukasi mesin motor teman-teman, maka akan menyebabkan masalah pada motor kalian, maka dari itu sangat dianjurkan untuk cek dulu spek pada motor kalian agar tidak menimbulkan masalah pada mesin nantinya.

suara knalpot juga sangat berpengaruh pada lekukan pipa atau biasa disebut lehernya knalpot, suara sangat terpengaruh dari lekukan leher knalpot ini teman-teman dengan lekukan yang baik dan leher yang bulat, maka akan menghasilkan suara mesin yang halus dan juga bisa meningkatkatkan tenaga mesin motor kalian, dan juga jika leher knalpot terlalu besar akan membuat gas pembuangan menjadi lebih lancar dan pastinya akan membuat mesin jadi boros.

baca juga: Keuntungan dan kerugian menggunakan knalpot racing

 

Berikut Ini Cara Yang Dianjurkan Sebelum Membeli Knalpot Racing

cara memilih knalpot racing yang baik
         cara memilih knalpot racing yang baik

1. jangan sampai ada karat pada knalpot racing

hundari knalpot racing yang suda berkarat karena itu bisa membuat motor kalian mengalami masalah karena karat bisa masuk ke dalam kabin motor kalian,dan itu berpengaruh pada permakan motor kalian.

2.  memilih knalpot yang sesuai untuk motor anda

model knalpot racing yang kalian pilih juga harus sesuai untuk motor kalian seperti yang mimin bahas di atas kalau performa mesin juga sangat berpengaruh pada knalpot racing yang kaliam pilih.

baca juga: Daftar Harga Knalpot Norifumi KLX Racing 150 Dtracker 

3. bahan dari knalpot racing anda

pilihlah bahan knallpot yang berbahan dasar stainles still karena tidak akan menimbulkan karat dan aman buat motor kalian, cara mengecek bahan knalpot sangat muda, cukup dengan kalian tempelkan magnet pada knalpot racing anda, karena kalau stanlesstill magnet tidak akan menempel disana.

oke guys, saya kira cukup itu dulu pembahasan kita kali ini tentang cara memilih knalpot racing, semoga artikelnya membantu dalam assalamu’alaikum wr.wb

bagi teman-teman yang ingin order knalpot racing bisa kunjungi kami disini

website: knalpot-motorku.goleknafkah.com

telp/wa: 083172717265

Tinggalkan Balasan

Close Menu
×

Cart